Senin, 21 Oktober 2013

NASKAH RADIO DURASI 30 MENIT



Opening  JINGGEL RADIO_ ANAK BANGSA
Penampilan Bintang Tamu
Hai sob, selamat malam berjumpa lagi bersama  gua Bintang//dan Gua Cipto  di 102, 5 FM// Radio nya Anak Banggsa//  Apa kabar nya niih, kawan semua? Semoga  baik-baik aja yaa…// seneng rasa nya // Malam ini bisa kembali hadir// di acara yang di tunggu-tunggu selama seminggu// di STAR INDIE CUSTIK…//yang menampilkan Para bintang tamu yang luar biasa.wawwww //

Seperti biasa selama 30 Menit kedepan// Gua Bakal nemenin Malam-malam sobat yang lagi pada santai di rumah atau yang masih di  dalam perjalanan menuju pulang ke  rumah//  Naaah Para sobat Juga bisa request lagu dan Tanya- Tanya kepada bintang tamu di no 085863850870 atau bisa Follow twitter kami di @INDIE CUSTIK//.. Gua Tunggguin Yaaaa…..// Sambil nungguin yang mau request lagu atau tanya2 sama bintang tamu, kita ngomng aja langsung sama bintang tamunya.//

Dan gua yakiin Pasti para Sobat semua Penasaran siapa barusan yang sudah tampil// Oke deeh dari pada gua Ngoceh Panjang Lebar//Langsung aja// gua Tanya sama orang nya langsung//
Heloo, Selamat malam brow, Apa kabar nyaa?//
Nama Group band nya Kompas Band, Kenapa bisa di Namain Kompas Band??//
Oyah Lupa deeh gua//saking terharu nya gua dengaerin lagu lo tadi// Gua Jadi salting gini// Suka ada Pepatah Orang tua// Tak kenal, Maka nya Tak sayang// Bisa di perkenalin ga sipa-sipa aja personil nya, Biar Para Custic di rumah ga penasaran///
Dan untuk kali berdiri udah berapa Lama sii??// Tadi gua lihat penampilan kalin tu// sumpah Kompak banget//
pasti donk punya pengalaman tersendiri, Bagiman susah dan senang nya?// Naah Sebelum di Jawab//, gua bacain sms dulu yang masuk dari Anjar di TANSER.
“Malam star Indie Custic, Gua pendengar sejati Acra ini,malam ini sumpah Bintang tamu nya kreen banget, tadi gua dengerin lagu nya, menyantuh banget// Bagai mana si cara buat lagu seperti itu??

“Hapis ciledug, Sucsec Kompas band, Kreeeen gua suka dengan lagu2 lo. Mantaaap.”
Waaah udah banyak banyak niih ternyta pengemar nya, tadi ada yang nanya dari Anjaar di Tanser,// Bagiman sih cara kalian Menulis lirik lagu???///
Naaah gitu Sobat kalo buat lagu, itu kita konsen dan mempunyai pengalam sendri///
Jadi anak band itu harus siap segala nya loh bro//seperti pertanya gua awal// penglam apa si yang selalu kalin ingat sampi sekarang, pengalam bahagia dan sedih nya??

Oke deeh sobat gua baca sms, datang nya dari
Kemplu Di Ciledug.
” Heloo Custic Indie,w Kemplu di petukangan, request lagu David Cook- Fade  Into Me. Kirim2 salam Buat temen2 Bsi Ciledug Jurusan Broadcasting, Ridwan, Hapis, Dan Special nya lagu ini Buat Roni, yang lagi Galu. Dan Buat Kompas Band, Teteap Berkarya dan Sucses selalu yaaa”
Langsung aja Gua Puterin Lagu nya, David Cook –Fade Into me// Jekidaawww..
LAGU DAVID COOK- FADE INTO ME




SEGMEN 2
Oke kembali lagi  di radio anak bangsa 102,5 FM// Masih di acara STAR INDIE CUSTIC// bareng gua Bintang dan Cipto, masih bersam anak2 berkreatifitas Anak negri// Siapa lagi kalo bukan Bintang Tamu tamu kita/  KOMPAS BAND//
Kenpa si brow kalin, Pengen jadi anak band??, kenpa ga jadi pegusaha aja//

Di Indonesia kan sekarang lagi Marak-marak nya niih Musisi Pedatang Baru, yang berbeda-beda Aliran// kalo Kompas Band sendri, Bakal tetep Yakiin dengan Aliran sekrang, atau Mungkin ke depan nya, Bakal berubah, berpindah aliran menjadi Musik tradisonal//

Oke bro kita gua jeda2 dulu Ngomng nya // Kita angakat dulu telpon nya// Nerima Telpon..
Penyiar   :heloo selmat malam sobat custic dengan sipa, dimana??
RIDWAN    :Dengan Ridwan, Di Kebayoran lama
Penyiar   :Oke Ridwan
Ridwan    :Gua mau naya niih sama Kompas band??
Penyiar   :Iya bro, mau nanya apa, langsung aja?
Ridwan    :kalin mangung, udah ke mana aja?? Oyah Request lagu donk dari NOAH- Berarti nya// kirim2 salam buat Anak2 Sanggar ANANDA, Special lagu ini buat Aditya Gumay Pengurus sanggar Kaula Muda.

Penyiar   :Haloo Star INDIE CUSTIC// 102,5 FM
Fais      :Hallo juga dari faiz niih
Penyiar   :iya, Faiz pengen titip salam and request  lagu atau    mau nanaya sama bintang tamu?
Pais      : gw pengen titip salam buat cewek gw yang lagi tidur bangun dong sayang kan dah sore nech jangan bobo trus nanti endutZ lagi. Gw mo requst FATIN –Memilih Setia_ Oyah Dan buat kompas band  Sucses terus yaaah..
Pyiar     : Oke deh dech Fais request nya bakal gua puterin  dan terimakasih udah nelpon.
Oke buat Fais Lagu nya Langsung aja di puterin, Ini lah FATIN- Memeilih Setia

LAGU FATIN- Memilih setia
 NOAH- Berartinya dirimu
SEGMEN 3
Balik lagi bersama gua dan temen gua yang Setengah Ganteng Bang Cipto Indro// Tentu nya di acra kesayangan STAR INDIE CUSTIC// Barusan sudah dengerin 2 lagu berturut-turut dari para musisi ternama Indonesia//
Ga kerasa waktu setengah jam sudah kita lewati bersama bintang tamu kita  Namun sebeluum acra Closing// mungkin Kompas band, bisa ngasih tip-tip atau bagaiman bermain band supaya bertahan lama?
Sebelum closing gua ngasih tip-tip buat para soabat CUSTIC// Dan ini lah tip-tip dari gua, yang di tulis oleh musisi dunia, Dia menulis di artike nya
“Bermain musik sangatlah indah, dan akan lebih Indah Jika karya kita di terima masyarakat luas// Tetep berkarya”\/
Thank atas perhatian dari awal sampai akhir buat para sobat Custic// Langsung aja Penampilan Terakhir dari Kompas Band- Mencintai untuk di sakiti.




1 komentar:

  1. Babyliss Pro Nano Titanium Hair Dryer - ITIAN - ITIAN
    This product has gr5 titanium an amazing texture and makes it ideal for both women and men alike. The titanium pots and pans natural formula of the Babyliss Pro will help titanium teeth dog you achieve  men\'s titanium wedding bands Rating: 5 · ‎1 vote · ‎$50.00 · ‎In stock titanium trim reviews

    BalasHapus